Welcome to my blog… ^__^

uTorrent 1.8.3

uTorrent adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk meng-share file yang ada di internet..dengan orang menggunakan uTorrent di komputernya dan komputer orang laen jg menggunakannya..maka file-file yang ada di komputernya dapat dishare…ini sangat bermanfaat bagi orang yg ingin memiliki sebuah file tanpa hrus membayarnya ato membelinya…

Kerja uTorrent sangatlah muda, Anda tinggal mencari judul file yang berextensionkan .torrent lalu save dan buka filenyan dengan uTorrent, maka uTorrent akan mendownloadnya sendiri. Download via uTorrent memang agak lama dikarenakan sedikit yang memakai…Semakin banyak orang menggunakan uTorrent maka smakin cepat pula kita mendownload suatu file…Jadi perbanyaklah penggunaan uTorrent ini ya friend…

Untuk dapat mendownload uTorrent silahkan kunjungi :
258v70w.jpg

694778

kl ga bisa klik gambar download, silahkan klik ini :

http://www.ziddu.com/download/5860248/utorrent.exe.html

thanks regards,

Hartono
STMIK – Buddhi

Buat semua YUWIE-ers Indonesia terutama yang newbie, saya akan ngasih beberapa tutorial gimana sih beraktifitas di Yuwie dan gimana kita dibayar. Oke, saya akan jelasih lebih lanjut apa yang harus anda lakukan setelah mendaftar dan menjadi member resmi di YUWIE. Sekedar pengetahuan basic aja. Silahkan anda sambil membaca ini login di Yuwie-nya masing-masing.

Baca Selengkapnya………………………

Ini hanyalah artikel…bisa dipercaya bisa tidak….hehehe..maklum dapat dari artikel2 yang ada…
terima kasih karena telah mengunjunginya…^^

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.
Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.

Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.
Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.

Nama kamu dimulai dengan huruf C
Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.
Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

Baca Selengkapnya………………………….

12 things about girls

1. Cewek suka ke wc rame-rame. Karena, satu, butuh dukungan moral alias (pujian) pas lagi dandan. Dan kedua, buat ngomongin cowok-cowok yang nungguin mereka diluar.

2. Pertanyaan kayak, “Aku gemuk gak sih?” dan “Potongan rambutku aneh ya?” dari cewek adalah pertanyaan jebakan buat memancing pujian. Jadi, apapun jawaban cowok sebenernya, jawab dengan pujian.

3. Cewek biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewek, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewek ngaku salah, deep down inside her heart dia masih berpikir bahwa dialah yang benar.

4. Karena cewek lebih sensitif, maka sering dianggap lebih lemah. Tapi dibalik penampilannya yang lembut, sebenernya justru punya mental yanglebih tahan banting dari cowok. bayangin aja, kalo cowok PMS pasti reaksinya bisa lebih menggila daripada cewek!!

5. Kenapa cewek kalo dandan lama banget? Karena sifat kompetitifnya. Seorang cewek tampil cantik ga cuma buat menyenangkan ato menarik perhatian lawan jenis. Tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri ketika tampil lebih cantik daripada cewek lain.

6. Salah satu sifat yang dominan di cewek adalah perfeksionis. Itu makanya, cewek kalo belanja suka lama. Karena cewek lebih memperhatikan detil. Warnanya salah dikit ga suka, Modelnya beda dikit langsung cari toko lain.

7. Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin. Tapi kalo nekat, silahkan. Asal, jangan sampe ketahuan aja. Soalnya cewek paling benci kalo dibohongin.

8. Cewek ga suka sesuatu yang berlebihan. Misalnya, cewek suka diperhatiin tapi nggak suka kalo perhatiannya sampe ke tingkat annoying. Dikit-dikit telepon tanya udah makan ato belum, misalnya.

9. Cewek lebih jago multitasking(melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama) daripada cowok. Liat aja, Cowok kalo udah maen game nggak bakal ngeh diajak ngomong apapun. Tapi kalo cewek, bisa dengerin curhatan cowoknya dengan sungguh-sungguh, sambil ngecengin cowok lain. hehehe…

10. Cewek itu drama queen! Jadi, emang udah bawaanya suka mendramatisir sesuatu. Karena itu pula cewek pinter berakting. Sebenernya sedih, tapi tetep senyum dna ceria. Sebenernya nggak apa2 tapi bisa menitikkan air mata. Kenapa begitu? Maklum aja. Girls Love Drama. As simple as that!!

11. Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja nd pura-pura ga ngerti. mengapa begitu? mereka tau kalo cowok ga suka cewek yang terlalu ‘pinter’ ato sok tau. Cowok lebih seneng dianggap lebih superior dari cewe. So berhati-hati guys, dalam membina hubungan dengan cewe sewaktu-waktu bisa saja kendali berpindah ke tangan cewek. nd bila itu terjadi, cowok lah yang bakalan dikendalikan cewek.

12. Cewek lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilan(walopun terkadang penampilan juga menjadi hal yang cukup krusial). Itulah alasannya mengapa ketika masa SMA cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep. ya karena, mereka berani nunjukin karakter mereka yang liar

hai all….ini ada sebuah bisnis free…

dicoba saja..sistemnya sperti MLM c..cm free…hahahaha…ini linknya…

http://www.komisiGRATIS.com/?id=Hartono

silahkan mengunjungi situsnya ya…

thanks…

NTLDR is missing

ntldr-is-missing1

Ini adalah sebuah pesan yang mungkin akan terlihat ketika komputer sewaktu booting.

Kemarin saya disuruh teman saya untuk mencek komputernya.  Pas lihat pesan ini…wah gw bingung ni mo paen…hehehe..ga pernah ketemu yang beginian…yauda de gw googling ja…eh ketemu de…hehehe..mank google guru master segalanya..wkkwkwkwkw….sekarang saya menjelaskan sedikit tentang NTLDR is missing. Kutipan ini saya ambil dari link yang saya dapat dari google.

Permasalahan atau pesan missing NTLDR biasanya muncul saat komputer melakukan booting pertama kali. Hilangnya file system ini bisa terjadi karena kesalahan saat melakukan shutdown, virus, instalasi program tertentu dan lain lain. Biasanya komputer gagal untuk masuk ke system operasi sehingga untuk memperbaikinya agak sedikit rumit.

Jika komputer menggunakan partisi dengan system file FAT32, caranya lebih mudah daripada NTFS. Hal ini lebih karena faktor keamanan yang lebih kuat di NTFS sehingga membongkarnya pun rada rada sulit. Cukup dengan melakukan booting menggunakan startup disk Win98, lalu menyalin file NTLDR atau NTDETECT.COM dari direktori i386 ke direktori C:\.

Sedangkan untuk system files NTFS, langkah langkah yang bisa dilakukan antara lain :

  1. Masukan dan boot menggunakan CD WindowsXP.
  2. Saat muncul pilihan untuk melakukan Repair Windows, tekan tombol R pada keyboard.
  3. Lalu tekan nomor yang sesuai dengan lokasi instalasi Windows yang akan diperbaiki, biasanya pilih angka 1.
  4. Ketik password administrator saat diminta, bila sebelumnya kita tidak pernah mengisi password administrator saat instalasi Windows pertama kali, langsung tekan Enter.
  5. Ketik perintah berikut : (X: merupakan drive pengganti untuk CDROM).
    COPY X:\i386\NTLDR C\:
    COPY X:\i386\NTDETECT.COM C:\
  6. Keluarkan CD dari CDROM lalu ketik exit.

Daftar Alamat Situs Driver

Alamat Situs Driver

Keberadaan software driver pada komputer dapat dikatakan cukup penting, agar suatu komponen yang terpasang dapat berjalan dengan sempurna, bahkan agar komputer dapat bekerja dengan maksimal, beberapa driver dari komponen-komponen yang ada perlu dilakukan update.

Hal yang sering dialami adalah, kadang-kadang tanpa disadari, beberapa driver dari komponen yang terpasang pada komputer rusak, sedangkan CD driver yang disertakan pada paket penjualan beberapa komponen yang terpasang tersebut tidak jelas diletakkan dimana atau terselip bahkan hilang, padahal driver tersebut sangat kita butuhkan.

Terus kita mau gmn ya buat mengunakan hardware tersebut kalau ga ada driver? wah pasti pusing ya…. saya disini hanya membantu masalah anda saja kok… ^^

Apabila hal ini yang terjadi, salah satu jalan keluar yang dapat kita lakukan untuk memperoleh kembali software driver tersebut adalah mencari software driver tersebut di internet pada situs-situs yang menyediakan software driver tersebut.

Berikut adalah Daftar Alamat Situs Driver yang dapat kita gunakan sebagai alternatif apabila cd driver yang kita miliki rusak/hilang atau mungkin meng-update beberapa software driver dari komponen yang terpasang pada komputer.

Beberapa Daftar Alamat Situs Driver
http://www.drivers.com
http://www.amptron.com
http://www.mrdriver.com
http://www.pcdrivers.com
http://www.drivershq.com
http://www.driverzone.com
http://www.windrivers.com
http://www.helpdrivers.com
http://www.voodoofiles.com
http://www.driverforum.com
http://www.driverguide.com ( User :drivers;Password :all)
http://www.driversearch.com
http://www.driverupdate.com
http://www.video-driver.com
http://www.driversplanet.com
http://www.perfectdrivers.com
http://www.totallydrivers.com
http://www.windowsxp-drivers.com
http://www.galttech.com/drivers.shtml
http://www.bioscentral.com
http://www.abit.com (Abit)
http://www.acer.com (Acer)
http://www.amd.com (Advanced Micro Devices-AMD)
http://www.agfa.com (Agfa)
http://www.albatron.com.tw (Albatron)
http://www.megatrend.com (American Megatrends-AMI)
http://www.apple.com (Apple)
http://www.aopen.com (A-Open)
http://www.asus.com (Asus)
http://www.ati.com (ATI Technologies)
http://www.cisco.com (Cisco Systems)
http://www.compaq.com (Compaq)
http://www.creative.com (Creative)
http://www.dell.com (ell)
http://www.epox.com (Epox)
http://www.epson.com (Epson)
http://www.fujitsu.com (Fujitsu)
http://www.gigabyte.com (Gigabyte)
http://www.hp.com (Hewlett Packard)
http://www.ibm.com (IBM)
http://www.intel.com (Intel)
http://www.kodak.com (Kodak)
http://www.lexmark.com (Lexmark)
http://www.lge.com (LG)
http://www.logitech.com (Logitech)
http://www.matrox.com (Matrox)
http://www.maxtor.com (Maxtor)
http://www.msicomputer.com (MSI)
http://www.nvidia.com (Nvidia)
http://www.quantum.com (Quantum)
http://www.seagate.com (Seagate)
http://www.samsung.com (Samsung)
http://www.sis.com (SIS)
http://www.soyo.com (Soyo)
http://www.toshiba.com (Toshiba)
http://www.umax.com (Umax)
http://www.usrobotic.com (US Robotic)
http://www.wdc.com (Western Digital)
http://www.xerox.com (Xerox)
http://www.canon.com (Canon)
http://www.cdroom-drivers.com
http://www.video-drivers.com
http://www.input-drivers.com
http://www.modem-drivers.com
http://www.monitor-drivers.com
http://www.network-drivers.com
http://www.printer-drivers.com
http://www.windowxp-drivers.com
http://www.scanner-drivers.com
http://www.soundcard-drivers.com
http://www.storagedrivers.com
http://www.usb-drivers.com

Mudah-mudahan yang saya tampilkan ini berguna untuk smua blogger and untuk orang-orang yang membutuhkannya….

Thanks regards,

Hartono

STMIK Buddhi – Tangerang

Awan Tag